#Cinta Lokasi di Kampus

#Cinta Lokasi di Kampus

Hal yang biasa kalau terjadi cinta lokasi, apalagi di kampus S2, sudah kerja, masih saling jomblo, dan kalau ketemu yang cocok ngak tanggung-tanggung lagi pasti jadian…tapi cinta lokasi bisa jadi happy ending tapi bisa juga sad ending.

Kayak pengalaman gue sendiri saat rasa jatuh cinta gue muncul kembali. Gue jomblo selama perjalanan semester 1 dan 2. Gak jarang temen deket gue di kampus bilang "Wow Pi, jomblo jangan kelamaan! Ntar nyesel loh!"

Suatu kesempatan gue melihat seorang wanita terdiam duduk di bangku kantin, rasanya wajahnya begitu familiar…"Ehm sori, boleh gak tanya?....anak Gonz yah? Rasanya pernah kenal deh….lo kok tahu? siapa yah?....aku Hepi. Aku lupa kamu kakak kelas atau adik kelas yah dulunya….aku Sofia, angkatan berapa di Gonz?.....aku angkatan 13. kamu?....aku angkatan 12. Wow berarti kakak kelas.

"Sori gue kaget tadi….gue pikir orang sales tadi yang datengin gue! "…ah sial…

"Ngambil kelas apa?...pemasaran…wah sama dunk…..loh kok bisa bareng sieh?....semester 3 kemarin gue cuti, baru sekarang bisa gue ambil karena kerjaan….oh gitu! Kamu ambil kelas Weekday atau Weekend? …weekend! Kamu?....wah sama….kalau gitu nanti di kelas kita bareng yah, kalau ada apa-apa sekelompok yah…wah dasar nieh aji mumpung mentang-mentang kenal gue…

Pengalaman perkenalan ini ngak sadar ternyata bikin gue jatuh hati ke dia, padahal awalnya gak ada rasa sama sekali ke dia…

"Pulangnya kemana?...pasar minggu! Kamu?....Bekasi…emang kenapa? ….gak papa sieh…kupikir kalau sejalan aku antar, nanti aku turunin dimana gitu…wah makasih banget atas perhatiannya…

Apa yang kamu suka dariku sebenarnya? Kan kita kenalnya baru sebentar?....ehmmmm jujur yah, kadang gue gak begitu simpatik ngelihat seorang cowok yang mandeg untuk berusaha "lebih" karena kenyamanan yang sudah dimilikinya. Dulu pacar gue gitu. Dia dulu D3 doank walau gajinya sudah gede, tapi gue dukung dia untuk maju satu tahap ke S1 malah gak mau. Wah hilang rasa simpatik gue…yang gue suka dari elo karena punya fighting spirit, punya visi misi kedepan!

Aduh jadi kepedean gara-gara cewek gue ngomong kayak gitu…bener ada pepatah ngawur bilang {kesetiaan wanita diuji saat pria tidak memiliki apa-apa, kesetiaan pria diuji saat wanita *** (sorri sengaja tidak gue lanjutin).

Post a Comment

0 Comments