Kisi Kisi Pemasaran Strategik Trisakti Pascasarjana 2012

Kisi Kisi Pemasaran Strategik Trisakti Pascasarjana 2012


 KISI-KISI :

1. 7-ELEVEN DGN SISTEM FRANCHISE. APA KENDALA YG DIHADAPI DENGAN SISTEM FRANCHISE OLEH 7-ELEVEN ? BAGAIMANA MENGHADAPI KOMPETITOR YANG  MENJUAL PRODUK YANG SAMA ? 
   APA YG HARUS DILAKUKAN UNTUK JANGKA PANJANG ?

2. GARUDA FOOD, YG BERAWAL DR USAHA KECIL SAMPAI MENJADI BESAR. STRATGEI APA YANG DILAKUKANNYA ? JELASKAN !

3. AIR ASIA, APA YG PERLU DIPERSIAPKAN DALAM BERHADAPAN DENGAN PESAING ? 

4. PILIH, SAMSUNG ATAU MICROSOFT ! KEDUANYA TERKAIT DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN ELEKTRONIK. APA YG DILAKUKAN OLEH MEREKA SEHINGGA KELEMAHAN BISA MENJADI KEUNGGULAN ?

5. MERCEDES BENZ / TOYOTA (PILIH SALAH SATU). APA YG DAPAT DILAKUKAN SEHINGGA KELEMAHAN DAPAT MENJADI KEUNGGULAN ?

6. PHYSICAL POSITIONING & PERCEPTUAL POSITIONING. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL / BRI (PILIH SALAH SATU). KENAPA PERCEPTUAL LEBIH PENTING DARI PHYSICAL ?

7. TEH BOTOL SOSRO / KALBE FARMA / GRAMEDIA (PILIH SALAH SATU). APA YG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN UNTUK MEMELIHARA BRAND DENGAN CITRA YG SUDAH DIMILIKI SERTA APA YG DILAKUKAN UTK
   MENINGKATKAN PENJUALAN ?

8. BAGAIMANA MENENTUKAN SEGMENTASI PASAR PADA CTH KASUS MARTHA TILA'AR / ADIDAS (PILIH SALAH SATU) ??