Menabung Cerdas bersama CAR - 3iNetworks

Menabung Cerdas bersama CAR - 3iNetworks

"Permisi agan2 sekalian, Saya mau tanya, akhir2 ini lagi marak bisnis asuransi + MLM. Salah satu nya asuransi punyanya PT AJ CAR. Dengan premi 350rb/bulan, nanti dapat bonus sekitar 250rb/bulan jika ngajak 3 orang. Demikian seterusnya sampai misalkan hingga 300juta/bulan utk level ke delapan. Itupun bisa lanjut unlimited tanpa batasan level. Itu kira2 detail bisnis nya gimana ya sampai PT AJ CAR bisa berani buat skema bonus tanpa batasan level? Ada agan2 yg sudah pernah ikutan? Share donk..."
  1. Mari pahami ide dasarnya dahulu agar tidak salah kaprah. Asuransi ingin menyadarkan dan mengajak orang untuk menabung. dan bukan pertama2 bertujuan ingin meraup keuntungan. Menyisihkan Rp350.000,- setiap bulannya selama 5 tahun untuk diinvestasikan. Sebagai perbandingannya agar makin mudah dipahami, saya pernah ditawari oleh PT.Indolife Pensiontama untuk menabung pada produk investasi StudySavePlus. Produk ini mewajibkan menaruh dana minimal Rp 25.000.000,- dan ditaruh selama 5 tahun. Dengan harapan, setelah 5 tahun, nilai investasinya meningkat. Pasti anda berminat kan? namun karena dana yang terbatas, anda pasti mengurungkan niat anda, berusaha nabung sendiri dulu (iya kalau konsisten), kemudian baru anda investasikan.Too late! 
  2. Baiknya anda tidak menunda dan paksakan diri anda untuk tabungkan dalam jangka panjang di investasi CAR 3iNetwork setiap bulan. Alasannya sederhana? Kalau ditabungan biasa, uang anda akan tergerus pelan2 (semua orang yang suka investasi tahu itu semua). CAR akan menginvestasikan uang anda ke saham, obligasi, deposito selama 5 tahun. Duit anda tidak hilang kok!
  3. Yang buat saya tidak ragu untuk menabung, produk CAR ini rupanya terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi.  





Daftar Perusahaan Asuransi Umum, Jiwa, Reasuransi, Asuransi Wajib Dan Asuransi Sosial. Anda bisa mendownload bukti PDF nya dari alamat link dibawah ini: 

http://www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/berita-dan-kegiatan/publikasi/Pages/Daftar-Perusahaan-Asuransi-Umum,-Jiwa,-Reasuransi,-Asuransi-Wajib-Dan-Asuransi-Sosial.aspx

 

 




ILUSTRASI TABUNGAN 3I-NETWORKS 350 RIBU/BULAN [WWW.TABUNGANINVESTASI.COM] from WWW.TABUNGANINVESTASI.COM

Jika anda membutuhkan data list ilustrasi manfaat tabungan 3i Network CAR sesuai dengan umur nasabah bisa anda dapatkan di link berikut:  http://www.car4freedom.com/tabel-ilustrasi-manfaat-carlink-pro-mixed/?page-img3452=1